Tuesday, November 9, 2021

Selamat siang. Bagaimana kabar teman-teman para pencinta musiK? Semoga dalam keadaan sehat selalu ya. Kondisi pandemi yang sudah 2 tahun lebih membuat kebiasaan kita menjadi banyak berubah, terutama yang berhubungan juga dengan pola bekerja, belajar untuk anak-anak dll. Yang penting adalah tetap semangat dan percaya bahwa segalanya akan kita dapat lewati bersama ya. By the way ini sudah menjelang bulan Desember dan suasana Natal sudah mulai terasa di hati saya 😃 Pernah beberapa tahun yang lalu saya merencanakan untuk arrangement sendiri lagu Natal "The First Noel" dan ini sebenarnya sudah berhasil dan dapat dilihat dengan meng-klik judul lagu tersebut diatas. Dapat diperhatikan bahwa terjadi perpindahan kunci nada di lagu tersebut yang membuat lagu Natal menjadi lebih bervariasi:-) Untuk tahun ini juga saya berencanya untuk mempelajari lagu Natal sederhana dan akan diupload di youTube setelah selesai dipelajari. Blog ini akan coba saya update lagi secara teratur jika saya lagi sempat ya 😊

No comments:

Post a Comment