Friday, August 7, 2020

Halo rekan-rekan penggemar musik, apa kabar? Sudah sangat-sangat lama saya tidak meng-update blog musik ini semuanya ini dikarenakan sudah beberapa tahun komputer di kantor dipasang semacam "firewall" sehingga blog tidak dapat dibuka dan saya praktis tidak dapat update blog ini lagi :-(

Jadi bukan artinya saya malas latihan musik ya he..he.. :-) Sebenarnya musik sudah menjadi bagian aktivitas saya sehari-hari, walaupun tidak selalu dengan latihan lagu baru saja, tapi juga saya mempelajari teknologi musik kekinian. Tahukan rekan-rekan bahwa kita dapat membuat sebuah iringan musik profesional hanya dengan beberapa alat sederhana saja? Untuk ini akan saya coba jelaskan pada blog berikutnya ya. Oh ya, mungkin rekan-rekan bertanya kenapa sekarang saya bisa update blog? Ya ini karena setiap minggu saya dapat aktifitas WFH (Work From Home) juga sehingga update blog dapat dilakukan dari rumah :-) 

Berhubung kita sudah lama tidak berjumpa lagi di blog, maka sebagai awal kali ini saya coba mainkan lagu yang permainanya cukup sederhana : Chasing Cars (klik untuk menuju videonya di youtube).

No comments:

Post a Comment