Tuesday, November 16, 2021

 

Akhirnya external ISO audit di perusahaan tempat saya bekerja selesai juga minggu lalu, sehingga sekarang kerja bisa lebih tenang😃. Cukup lama juga “istirahat” dari belajar teori musik, karena banyak penyesuaian waktu perlu dilakukan ketika mulai pandemi sekitar hampir 2 tahun lalu, cara kerja waktu dari rumah (wfh), waktu bantu mengajar anak yang sampai sekarang masih sekolah online..dll, anyway sekarang kembali belajar teori musik kalau lagi ada waktu. Sebenarnya latihan musik perlu dilakukan tiap hari, kalau lagi sibuk ya minimal 10 menit saja sudah cukup lho😉. Ok suatu saat saya ingat lagi lagu “Kei’s Song” yang dulu dimainkan oleh pianis terkenal “David Benoit” dan sering mendengarkan lagu ini ketika masih kuliah dulu karena merupakan salah satu lagu favorit saya😊. Kali ini saya coba pelajari lagunya dan mainkan dengan tempo agak cepat, hitung-hitung melatih lagi gerakan jari-jari tangan. Silahkan di klik pada judul lagunya untuk melihat video latihan saya di youTube.

No comments:

Post a Comment